Marc-Andre Ter Stegen Beri Sinyal Akan  Pindah Dari Barcelona

Share:

Fussball-CHL-Saison-2014-2015-FC-Barcelona-Paris-St-Germain

Diposkan.com – Dalam sepak bola, caps atau jumlah pertandingan yang dimainkan oleh pemain tersebut adalah hal yang sangat penting untuk didapatkan untuk pemain profesional. Caps tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk pemain tersebut bermain di timnas atau hanya sekedar memperlihatkan skill olah bolahnya.

Melihat pentingnya caps tersebut, membuat Marc-Andre Ter Stegen mengisyaratkan untuk berpindah dari klub lamanya Barcelona. Karena sejak bermain di Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen  menjadi pilihan kedua. Ter Stegen juga hanya dimainkan pada saat Copa Del Rey dan Liga Champions.

Hal tersebut yang membuat asal Jerman tersebut megisyaratkan pindah, meskipun Marc-Andre Ter Stegen sudah memainkan 25 Laga dalam musim ini, tetapi menurut dirinya ini adalah belum termasuk dalam pencapaian karirnya.

Baca Juga:   Daftar Klub Sepakbola Terkaya di Dunia 2016

“Jumlah itu memang tidak kecil. Tapi, ketika saya kembali dari tim nasional (saat ini Ter Stegen sedang bergabung dengan timnas Jerman, red), mungkin saya akan kembali duduk di bangku cadangan di La Liga, saat El Clasico melawan Real Madrid,” ucap Ter Stegen.

Namun dirinya tidak akan patah semangat untuk mendapatkan hati Luise Enrique untuk bisa masuk strating lineup di setiap laga yang dimainkan oleh Barcelona. Meskipun dirinya hanya pasrah kepada pelatih saja.

“Pada akhirnya, 25 laga ini tidaklah cukup buat saya. Tapi, keputusan ada di tangan pelatih. Saya hanya berharap, kerja keras yang sudah saya tunjukkan mendapatkan ganjarannya,” Tambah kipper dengan tinggi 187 cm.

 

Marc-Andre Ter Stegen Beri Sinyal Akan  Pindah Dari Barcelona | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya