Ahmad Dhani Rela Jadi Wakil Dari Sandiaga Uno

Share:

2051540WP-20160117-013780x390

Diposkan.com – Dinamika pemilihan Gubernur DKI Jakarta, semakin hari semakin banyak perubahan maupun maneuver politik yang dilakukan oleh masing – masing calon yang akan maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Salah satu yang nama yang sempat diisukan untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta adalah Ahmad Dhani, Ahmad Dhani pada saat ini berubah haluan, yang awalnya ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta, saat ini dia rela menjadi Wakil Gubernur dari salah satu calon yaitu pengusaha muda Sandiaga Uno.

Saat ini komunikasi antara Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno sudah terjalin, buktinya pada Jumat (25/3/2016), Ahmad Dhani bertandang ke kediaman Sandiaga  di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam pernyataanya, Ahmad Dhani Rela untuk menjadi Wakil Gubernur dari Sandiaga Uno.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Menjadi Pentolan Relawan “Orang Kita”

“Yang ngalah saya. Yang muda kan yang harus ngalah,”  Ujarnya.

Namun sepertinya Ahmad Dhani harus bersabar, Karena semua keputusan calon dan pasangan yang akan maju ke bursa DKI Jakarta adalah keputusan dari Gerindra Pusat.

“Semuanya sih tergantung pimpinan partai. Itu kan domainnya pusat, bukan DKI aja. Jadi intinya tergantung Mas Bowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto) melihatnya seperti apa,” Ucapnya.

Ahmad Dhani Menambahkan bahwa dirinya sudah melakukan kunjungan lain selain ke partai Gerindra, namun memang tidak diekspos oleh media.

“Kalau saya kalau kunjungan-kunjugan internal sih sudah, cuma enggak diekspos media. Golkar sudah ada pertemuan, ada beberapa lah. PKS juga sudah.” Tambanya.

Ahmad Dhani Rela Jadi Wakil Dari Sandiaga Uno | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya