Narkoba Telah Memikat Anggota TNI Dan Polri

Share:
Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso

Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso

Diposkan.com – Operasi penggerebekan di kompleks perumahan Kostrad di Jakarta pada akhir pekan lalu berhasil meringkus tiga oknum tentara dan enam polisi. Selain itu, diperoleh juga barang bukti berupa 120 kilogram narkoba.

Banyak pihak menyayangkan adanya anggota TNI dan Polri yang terlibat kasus obat-obatan terlarang ini. Bagaimana mungkin aparat yang seharusnya melindungi masyarakat dari bahaya narkoba justru terpikat oleh barang tersebut.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengatakan “Tidak ada lembaga negara yang benar-benar clean (bersih/bebas narkoba). TNI, Polri, dan BNN pasti ada.”

Baca Juga:   Presiden Instruksikan Pengembangan Wisata Danau Toba

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat juga mengungkapkan bahwa sekitar empat persen warga Jakarta yang terjerat narkoba, mulai tingkat pemula sampai yang tergolong pencandu.

Begitu banyaknya masyarakat yang mengkosumsi narkoba membuat pemerintah harus bertindak cepat dan tegas. Djarot mengungkapkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan melakukan tes urine pada PNS yang berada di Disparbud (Dinas Pariwisata dan Kebudayaan), Satpol PP dan Dinas Pendidikan serta di lingkungan kantor Gubernur di Balai Kota.

Narkoba Telah Memikat Anggota TNI Dan Polri | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya