Wonder Woman Akan Pensiun di Film Batman v Superman

Share:

Wonder Woman Akan Pensiun di Film Batman v Superman

Diposkan.Com – Beberapa adegan cuplikan dan cerita film terbaru yang paling banyak dinantikan, Batman v Superman: Dawn of Justice kembali bocor di internet. Wonder Woman yang menjadi salah satu tokoh dalam film tersebut dikabarkan akan pensiun sebagai superhero dan akan menjadi Putri Diana.

Diungkapkan dalam film tersebut, Wonder Woman telah genap berusia 5000 tahun. Hal tersebut diungkap oleh sutradara Zack Snyder kepada majalah Empire dan kemudian menulisnya dilaman online mereka.

Diumurnya yang sudah lebih dari 5000 tahun tersebut Wonder Woman memilih untuk berhenti dan menyatu dengan manusia serta hidup sebagai Putri Diana. Dirinya memilih pensiun, sebelum sebuah ancaman yang tidak diketahui manusia memaksanya untuk kembali beraksi.

Baca Juga:   Trailer Perdana 'Suicide Squad' Jadi Trending Topik di Twitter

“Karena dia sudah melihat semuanya, dia telah melihat apa yang manusia bisa lakukan, jadi sulit untuknya kembali dan bertarung. Mereka (Wonder Woman dan Putri Diana) memiliki kepribadian yang sama. Meskipun ketika dia menjadi Putri Diana dia mencoba untuk membaur, dia tak terlalu berhasil. Aku tak ingin orang berpikir dia sempurna. Dia bisa menjadi nakal.” ungkap Gal Gadot seperti dilansir IBTimes.

FilmBatman v Superman: Dawn of Justice dalam rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 25 Maret mendatang. Dalam film ini juga akan hadir beberapa superhero lainnya seperti Batman, Superman, Aquaman dan The Flash.

Wonder Woman Akan Pensiun di Film Batman v Superman | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya