Hugo Barra Bergabung dengan Facebook

Share:

diposkan-hugo-xiaomi

Diposkan.com – Hugo Barra beberapa hari lalu secara mengejutkan telah membuat pengumuman di Facebook perihal pengunduran dirinya dari vendor smartphone berbasis di Cina, Xiaomi. Kini Hugo telah bergabung ke perusahaan Mark Zuckerberg, Facebook.

Hal ini dikonfirmasi setelah pendiri Facebook, memposting pernyataan di media sosial, yang mengatakan bahwa Hugo Barra bergabung dengan pasukan Zuckerberg sebagai wakil presiden virtual reality (VR) di Facebook dan akan memimpin tim Oculus.

Pria kelahiran Brasil itu pun akhirnya membagikan postingan sang boss, dan memberikan komentar sudah tidak sabar untuk segera bergabung mengembangkan teknologi masa depan virtual reality (VR) dan augmented reality (AR). Barra juga akan berpartner dengan pendiri Oculus, Brendan Trexler Iribe, dan Mike Schroepfer, CTO Facebook.

Baca Juga:   Sudirman Said Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Listrik

Sebelum bergabung dengan Xiaomi yang dimiliki Lei Jun, Hugo Barra sempat bekerja di Google. Setelah melalui masa bakti selama 3,5 tahun mengembangkan startup hingga menjadi perusahaan berekspansi global. Barra pun memutuskan untuk hengkang dan berlabuh ke Facebook.

Barra efektif resign dari Xiaomi setelah tahun baru Cina. Namun, ia akan menyempatkan diri untuk menikmati liburan sebelum merapat ke Silicon Valley.

Hugo Barra Bergabung dengan Facebook | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya