Shinta Bachir Saat Ini Ingin Fokus Kepada Anak

Share:

shinta-bachir-saat-ini-ingin-fokus-kepada-anak

Diposkan.com – Sudah lama tidak terdengar kabarnya lagi semenjak bercerai dengan sang suami, ternyata saat ini Shinta Bachir sudah mempunyai kegiatan baru yaitu berkonsentrasi untuk merawat anaknya. Meskipun begitu dirinya mengungkapkan bahwa saat ini dirinya lebih mementingkan anak. Termasuk pada hari libur sekalipun dirinya akan memprioritaskan untuk anak.

“Kalau hari libur memang buat anak, apapun alasannya itu hanya untuk anak saja nggak ada yang lain,” Ujar Shinta Bachir yang dilansir oleh detik.com.

Namun Shinta Bachir mengaku saat ini akan terjun ke dunia dangdut, bahkan dalam waktu dekat dirinya akan mengeluarkan album dangdut. Dirinya mengakui bahwa album tersebut belum selesai secara sempurna.

Baca Juga:   Selena Alesandra Bangun Jam Empat Pagi Untuk Siapkan Keperluan Suami

“Lagi persiapan buat album nih lagunya dangdut. Tapi belum selesai semuanya masih terus dikerjakan dengan seksimal mungkin,” Imbuhnya.

Meskipun sebagai pendatang baru dalam dunia dangdut Indonesia, namun dirinya tetap ingin belajar secara keras mengenai dandut. Termasuk untuk urusan cengkok yang ingin dirinya kembangkan terus.

“Kesulitan banyak salah satunya cengkoknya tapi saya mau belajar kok, apalagi dangdutnya beda. Tapi belum boleh dibocorkan dulu nanti ya tunggu tanggal mainnya,” Tambahnya.

 

Shinta Bachir Saat Ini Ingin Fokus Kepada Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya