Gatot Brajamusti Akui Sudah Menikah Sirih Dengan CTP

Share:

gatot-brajamusti-akui-sudah-menikah-sirih-dengan-ctp

Diposkan.comKasus yang menjerat Gatot Brajamusti saat ini memang tetap berjalan, meskipun tidak seheboh dahulu. Namun untuk kasus dugaan pemerkosaan yang dialamatkan ke pimpinan padepokan Brajamusti tersebut.

Namun beberapa waktu yang lalu Gatot Brajamusti diperiksa terkait dengan laporan CTP, pada saat itu Aa Gatot Brajamusti diperiksa sebagai saksi pelapor dengan dugaan adanya pencemaran nama Baik dan fitnah yang ditujukan pada dirinya.

“Hari ini Aa Gatot diperiksa sebagai saksi pelapor karena ada dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan pelanggaran UU IT sebagaimana tercantum dalam pasal 310, 311, 317, 318, dan pasal 45,” Ujar Ahmad Rifai yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Irianti Erningpraja Bersyukur Bisa Lepas Dari Aa Gatot

Dalam indikasi yang dilontarkan oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti yaitu Ahmad Rifai, pada saat itu Gatot Brajamusti diduga terdapat pemufakatan jahat agar bisa menjatuhkan nama Gatot Brajamusti pada PARFI.

“Makanya itu kami duga ada permufakatan jahat, dari rekaman itu. Untuk menjatuhkan Aa Gatot, iya salah satunya itu (terkait PARFI). Akan kami ungkap semua!,” Tambahnya.

Namun selain itu terdapat fakta yang mengejutkan bahwa sebenarnya, CTP sendiri merupakan istrinya, CTP pernah dinikahi Gatot Brajamusti secara sirih.

“Kalau dibilang tindakan pemerkosaan itu yang mana? Gatot itu sampai membelikan mobil dan selalu memberikan uang bulanan terhadap CTP,” Terusnya.

 

Gatot Brajamusti Akui Sudah Menikah Sirih Dengan CTP | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya