Chef Aiko Akui Sudah Minta Maaf Kepada Robbi Abbas

Share:

chef-aiko-akui-sudah-minta-maaf-kepada-robbi-abbas

Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan Robbi Abbas yang menyatakan bahwa dirinya lah yang memberi nama Aiko dalam nama Chef Aiko sendiri. Namun beberapa saat kemudian juga muncul berita terkait dengan mangkirnya Chef Aiko telah mengenali Robbi Abbas.

Namun hal tersebut sepertinya coba diklarifikasi oleh Chef Aiko, menurutnya pada saat itu dirinya dan sang calon sumi bertemu dengan Obi. Namun dirinya saat itu hanya ingin menjaga perasaan dari sang mantan suami. Namun dirinya mengatakan akan membahas hal tersebut setelah sang mantan calon suami pulang.

“Sekarang gini, saya lagi sama mantan calon suami saya saat itu. Dan saya menjaga perasaaan dari mantan saya. Tapi saya langsung WA dia (Obi) bilang minta maaf. ‘Nanti kalau mantan saya udah pulang kita ketemu ya ngobrol’,” Ujar Chef Aiko yang dilansir detik.com.

Baca Juga:   Chef Aiko Berurusan Dengan Robbi Abbas, Ada Apa Gerangan ?

Menurutnya dirinya juga mempunyai privasi untuk menjaga privasinya, namun dirinya tidak berniat buruk atas hal tersebut. Dan dirinya setelah itu sudah meminta maaf.

“Kan ada kata maaf. Tapi setelah itu dia hubungi manajer saya maki-maki. Aku bilang minta maaf, kan semua orang punya privasi. Tapi kan saya berniat baik untuk meminta maaf,”  Imbuhnya.

 

Chef Aiko Akui Sudah Minta Maaf Kepada Robbi Abbas | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Privasi

Kirim Komentar

Berita Lainnya