Kubu Djan Faridz Sambut Baik Keputusan Menkum HAM

Share:

kubu-djan-faridz-sambut-baik-keputusan-menkum-ham

Diposkan.com – Saat ini memang keputusan untuk pengurusan Muktamar PPP menjadi salah stau perhatian yang khusus untuk seluruh elemen partai berlambang Ka’bah tersebut. Hal tersebut disambut baik dengan PPP kubu Djan Faridz  karena memang mengabukan putusan gugatan yang ada.

Karena memang diketahui bersama bahwa sebelumnya terdapat dua kubu yang berseteru mendapatkan legalitas yang sah untuk kepengurusan PPP.

“Hari ini putusan PTUN berpihak pada kami. Telah dibacakan amar putusan menyatakan mengabulkan gugatan penggugat seluruhnya, menyatakan batal SK pengurusan hasil Muktamar Pondok Gede,” Ujar Djan Faridz yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Senior PPP Prihatin Dengan Dualisme Kepemimpinan

Namun menurut dirinya dengan keputusan ini sudah cukup untuk Menkum HAM mengesahkan Muktamar Jakarta sebagai Kepengurusan yang sah .

“Dengan keputusan ini sudah cukup Menkum HAM mengesahkan Muktamar Jakarta sesuai putusan kasasi MA, apalagi diperkuat kasasi PN Pusat. Muktamar Jakarta adalah kepengurusan yang sah,” Imbuhnya.

Kubu Djan Faridz Sambut Baik Keputusan Menkum HAM | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: PPP 27 November 2016, ppp djan faridz 29 november 2016

Kirim Komentar

Berita Lainnya