Presiden Jokowi Bertemu Dengan Ketua Umum DPP-PPP Romahurmuziy

Share:

presiden-jokowi-bertemu-dengan-ketua-umum-dpp-ppp-romahurmuziy

Diposkan.com – Saat ini permasalahan yang ada di Indonesia memang seolah tidak ada habisnya ditambah lagi dengan situasi politik yang memang menjadi pantauan dari Negara. Hal itu yang membuat Presiden Joko Widodo melakukan konsolidasi yang ada, beberapa waktu yang lalu dirinya bertemu dengan Ketua Umum DPP-PPP Romahurmuziy.

Pada saat itu dirinya mengatakan bahwa perbedaan yang ada memang harus disikapi dengan arif dan bijaksana.

“Sebagai negara hukum, semua harus berjalan berdasarkan atas hukum, bukan atas dasar pemaksaan kehendak. Apalagi dengan menggunakan kekuatan massa,” Ujar Presiden Joko Widodo yang dilansir oleh republika.co.id.

Baca Juga:   Ahok Butuh Rp 10-15 miliar Untuk Kampanye

Bahkan Presiden asal Solo itu mengaku bahwa keanekaragaman menjadi salah satu faktor yang bisa menjadi perkeat kebangsaan yang ada.

“(keanekaragaman) sebagai faktor perekat, bukan sebagai faktor pembeda. Itu faktor yang paling prinsip karena kita negara yang berbhineka tinggal Ika,” Imbuh Ketua Umum DPP-PPP Romahurmuziy.

Selain itu Romahurmuziy menambahkan dalam hal tersebut agama memang menjadi salah satu ajaran yang bisa digunakan untuk seluruh umat manusia.

“Islam ‘rahmatan lil ‘alamin” artinya kehadiran Islam itu untuk semesta alam, bukan hanya untuk Islam sendiri tetapi juga untuk seluruh umat manusia,”  Tambahnya.

 

Presiden Jokowi Bertemu Dengan Ketua Umum DPP-PPP Romahurmuziy | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Ketua umum dpp ppp

Kirim Komentar

Berita Lainnya