Zulkifli Hasan Himbau Agar Kader PAN Tidak Ikut Demo

Share:

zulkifli-hasan-himbau-agar-kader-pan-tidak-ikut-demo

Diposkan.com – Menjelang isu yang hangat akhir – akhir ini yaitu mengenai dugaan adanya demo susulan yang dilakukan pada tanggal 2 Desember memang menjadi semua elemen masyarakat untuk bisa terus memantau jalannya aksi ini.

Karena memang hal ini tentunya bisa memicu mobilisasi masa yang cukup besar, dan berkali – kali banyak organisasi masyarakat yang memang ikut dalam aksi tersebut. Namun tidak untuk Partai Amanat Nasional, yang memang saat ini melarang adanya ikut serta kader dalam demo susulan tersebut. Hal tersebut memang diutarakan secara langsung melalui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Baca Juga:   Makar Libatkan Banyak Pihak

“Saya sudah mengimbau berkali-kali, kalau kader PAN Insya Allah tidak akan ikut demo. Sudah tidak itu,” Ujar Zulkifli Hasan yang dilansir oleh merdeka.com.

Menurutnya saat ini seharusnya masyarakat hanya perlu mengawal adanya proses yang saat ini sedang berjalan. Dan dirinya menghimbau untuk tidak ada aksi susulan.

“Kita tunggu prosesnya di kawal. Oleh karena itu, apakah tanggal 2 (Desember) atau (tanggal) 25 (November) saya mengimbau untuk tidak lagi turun ke jalanan. Kita percayakan kepada kepolisian. Kalau ada apa-apa kan kita juga yang rugi,” Imbuhnya.

Zulkifli Hasan Himbau Agar Kader PAN Tidak Ikut Demo | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya