Gubernur DKI Jakarta Masih Belum Mendapatkan PLT Penggantinya

Share:

gubernur-dki-jakarta-masih-belum-mendapatkan-plt-penggantinya

Diposkan.com – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta memang segera akan dimulai, semua persiapan hampir rampung sebelum kontestasi Politik 5 tahunan ini dimulai. Tidak terkecuali untuk calon pertahana yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang diwajibkan untuk melakukan masa cuti selama kampanye pemilihan tersebut dimulai.

Namun sebelum mantan bupati Bangka Belitung tersebut datang ke Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan, dirinya sudah pergi ke istana Negara untuk pamit kepada Presiden Joko Widodo karena dalam waktu dekat memang dirinya akan melangsungkan cuti selama 4 bulan.

“Ke sini (Bareskrim) saya inisiatif sendiri. Tadi ke istana, saya pamit. Karena Rabu saya sudah serah terima di Mendagri. Saya lagi minta waktu supaya laporkan ke presiden, pamit. Kan mau cuti 4 bulan,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh beritasatu.com.

Baca Juga:   Basuki Tjahaja Purnama Kembali Dilaporkan Polisi

Namun sampai saat ini dirinya mengaku bahwa belum mengetahui secara pasti siap pengganti dari dirinya, karena memang penggantinya masih dalam wacana dan persiapan yang dilakukan oleh Mendagri.

“Saya Rabu tahu begitu diomongin di Mendagri. Saya juga ajak dia (plt) ngobrol lah kan per Jumat saya sudah gak masuk. Saya kan (karena maju pilkada) harus cuti dong,” Sambungnya.

Gubernur DKI Jakarta Masih Belum Mendapatkan PLT Penggantinya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya