Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Mulai Perkenalkan Alquran Kepada Anak

Share:

teuku-wisnu-dan-shireen-sungkar-mulai-perkenalkan-alquran-kepada-anak

Diposkan.com – Pemberian pendidikan kepada anak memang saat ini menjadi tanggung jawab penting orang tua. Bahkan saat ini sebagai orang tua, Shireen SUngkar dan Teuku Wisnu juga mempunyai tanggung jawab untuk mendidik anak – anaknya dalam pendidikan agama.

Bahkan dirinya saat ini sudah mulai memperdengarkan murotal dan bacaan – bacaan alquran. Selain itu dirinya dan sang suami terus mengajak sang anak untuk belajar memahami huruf hijaiyah yang ada. Karena menurutnya itu adalah tugas dari orang tua.

“Ya dengarkan murotal lah,” ujar Teuku Wisnu. “Dengarkan murotal, belajar huruf hijaiyah, itu kan sudah tugas orangtua,”  Ujar Shireen Sungkar yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Shireen Sungkar Mengaku Kerepotan Urus Dua Anak

Namun untuk anaknya yang masih kecil ini memang tidak secara khusus dirinya memberikan pelajaran kepad asang anak. Namun dirinya hanya saja memperkenalkan saja dengan cara memperdengarkan murotal.

“Belum lah masih bayi, Tapi kalau untuk mendengarkan murotal iya, kayak Adam waktu masih kecil,” Lanjutnya.

“Kita belajar bareng lah, aku juga masih belajar. Sama-sama belajar,”  Imbuhnya.

Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Mulai Perkenalkan Alquran Kepada Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: apa benar bilqis anak raffi juga, al quran untuk bayi, cara belajar murottal al quran, murotal al quran, sungkar sungkar bagi Al quran

Kirim Komentar

Berita Lainnya