Cara Natasha Wilona Mengusir Rasa Galau

Share:

cara-natasha-wilona-mengusir-rasa-galau

Diposkan.com – Sebagai anak muda memang rasa galau biasa menghinggapi setiap orang yang melalui masa pubertas. Hal itu sepertinya dirasakan juga oleh artis Natasha Wilona, dirinya mengatakan jika dirinya merasa Galau maka laptop merupakan salah satu teman setianya untuk mengusir rasa galau tersebut.

“Aku sih suka nonton drama Korea. Film Horor, sama ngedit video. Soalnya aku ada Youtube Channel sih,” Ujar Natasaha Wilona yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu dirinya banyak menghabiskan waktu untuk belajar akting dengan sendiri. Dari hal tersebut dirinya mengaku punya banyak kesempatan untuk bisa mengembangkan diri sendiri. Dengan begitu dirinya bisa memanfaatkan waktu lebih arah yang bermanfaat.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Sudah Siapkan Rekening Khusus Rafathar

“Iya, selain aku akting, aku juga beljar akting sendiri. Yang terupdate seperti apa. Jadi bisa mengisi waktu kosong. Kita isi dengan hal-hal yang berguna dan lebih bermanfaat,” Imbuhnya.

Selain itu untuk benar – benar menjaga kondisi tubuhnya saat di sela – sela jadwal syuting yang sangat padat dirinya banyak meminum air putih dan makan yang bergizi agar kondisi tubunya vit.

“Makan buah sih yang paling penting. Minum air ptuih biar nnggak kecapaean. Untungnya daya tubuh aku itu kuat. Aku jarang sakit yang aneh-aneh. Tapi kalau jajan sembarangan aku kadang sakit,” Terusnya.

Cara Natasha Wilona Mengusir Rasa Galau | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: masa pubertas, video horor youtube

Kirim Komentar

Berita Lainnya