Kondisi Eko DJ Yang Memperihatinkan

Share:

kondisi-eko-dj-yang-memperihatinkan

Diposkan.com – Apakah anda masih ingat nama Eko DJ ? Mungkin jika anda salah satu orang yang memang pernah melihat Eko DJ berseliweran di layar kaca, saat ini kondisi dari pelawak jebolan Srimulat tersebut kondisinya sangat memperihatinkan.

Bahkan saat ini Eko DJ yang diduga mengidap pennyakit jantung dan gagal ginjal tersebut memang sudah dirawat sejak bulan April. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh istri dari Eko DJ yaitu Ema yang mengatakan bahwa saat ini kondisi Eko DJ sudah normal tapi memang belum pulih seratus persen.

“Memang sempat sakit April lalu, berapa bulan dirawat. Sekarang cuci darah, tapi sudah normal kok. Lebih segar, tapi memang belum berani aktifitas. Berapa hari ini lemas,” Ujar Ema yang dilansir oleh suara.com.

Baca Juga:   Hendrik Ceper Kritis, Daus Mini Kirim Doa Lewat Path

Ema mengatakan bahwa selama ini Eko DJ selalu melakukan cuci darah secara rutin selama satu minggu satu kali di yayasan ginjal Jati Waringin.

“Setelah cuci darah membaik, normal. Cuci darah seminggu dua kali di yayasan ginjal Jati Waringin. Tapi, memang belum berani syuting,”Lanjutnya.

Ema juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia terkait dnegan kondisi sang suami saat ini.

“Doain mudah-mudahan sehat,”  Tutupnya.

Kondisi Eko DJ Yang Memperihatinkan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: eko dj, eko dj sakit, eko dj sekarang

Kirim Komentar

Berita Lainnya