Ruben Onsu Korbankan Waktu Demi Keluarga

Share:

ruben-onsu-korbankan-waktu-demi-keluarga

Diposkan.com – Ruben Onsu saat ini memang disibukkan dengan berbagai kegiatan yang ada di dunia hiburan Indonesia. Bahkan terlihat beberapa kali dalam sehari Ruben Onsu berseliweran di layar kaca Indonesia.

Namun menurut Ruben Onsu bahwa semua itu juga membutuhkan pengorbanan yang lebih, terutama untuk waktu bersama keluarga di rumah. Dirinya mengaku bahwa saat ini hanya mempunya waktu bersama keluarga Cuma tiga jam dalam sehari. Alhasil sang istri sering ngambek karena hal tersebut.

“Di rumah sekarang cuma tiga jam. Wenda ya gitu deh (ngambek),” Ujar Ruben Onsu yang dilansir oleh liputan6.com.

Bahkan akhir – akhir ini dirinya harus menambah jadwal kegiatannya dengan merambah dunia sinetron yang ada, pada awalnya sang istri ngambek karena hal tersebut. Namun dirinya memang sedikit demi sedikit memberikan pengertian terhadap istrinya tersebut.

Baca Juga:   Ario Kiswinar Teguh Diperiksa Polisi Dengan 21 Pertanyaan

“Dia (Wenda) langsung tarik napas deh pas tahu ini (main sinetron). Soalnya dia tahu jadwal kuliah saya saja sudah bermasalah, ditambah main sinetron. Tapi dia suka bawa makanan ke lokasi syuting, kami jadi pacarannya pindah ke loksyut,” Lanjutnya.

Semua pengorbanan dan pekerjaan yang dilakukannya ini memang untuk keluarga, namun hal tersebut memang diimbangi dengan didikan sang istri kepada anaknya untuk terus hidup dengan sederhana.

“Istri tetap ajarkan hidup down to earth. Cuma kan suami pasti pengin bahagiakan keluarga. Saya sih penginnya hidup mewah, cuma enggak punya duit banyak. Jadinya kerja,” Sambungnya.

Ruben Onsu Korbankan Waktu Demi Keluarga | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokep indo ruben

Kirim Komentar

Berita Lainnya