Anies – Sandi Saat Ini Punya 200 Posko Relawan

Share:

anies-sandi

Diposkan.com – Berkumpul untuk menggalang dukungan memang menjadi suatu kewajiban para peserta Pilkada untuk nantinya bisa menarik hati dari para pemilih yang ada. Namun hal tersebut disikapi berbeda oleh Anies Baswedan.

Anise Baswedan dalam beberapa kesempatan yang lalu menyampaikan kepada pendukungnya saat menghadiri acara pendopo bagi relawan dan simpatisan. Unsur relawan yang tergabung dalam pendukung Anies – Sandi antara lain Sohib Anies Sandi, Gardu Massa, dan Asik (Anies Sandi Idola Kita).

Dirinya mengatakan bahwa dalam peresmian pendopo tersebut bukan hanya digunakan untuk tempat berkumpul, namun lebih kepada proses pemantauan terhadap perubahan yang memang terjadi pada Jakarta.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Tidak Merasa Dicontek AHY

“Kita berkumpul di sini bukan sekedar menutup hari kerja. Karena kita akan memastikan perubahan di Jakarta bukan di angan-angan. Perubahan tidak muncul dengan kata-kata. Kita harus berjuang agar Jakarta 15 Februari nanti berubah total. Ini bukan soal Anies-Sandi. Ini soal bagaimana nasib Jakata,” Ujar mantan menteri pendidikan tersebut yang dilansir oleh detik.com.

Menurutnya sampai saat ini jumlah posko relawan di Jakarta akan terus bertambah.

“Ada banyak (posko relawan), sudah ada lebih 200 mungkin. Angka itu akan bertambah terus,” imbuhnya.

 

Anies – Sandi Saat Ini Punya 200 Posko Relawan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya