Putri Indonesia, Diajak Ahok Untuk Berpolitik

Share:

putri-indonesia-diajak-ahok-untuk-berpolitik

Diposkan.com – Meskipun saat ini sudah banyak artis ataupun penyanyi yang ikut langsung terjun ke dunia politik Indonesia, terutama saat pargelaran Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang saat ini memang menjadi sebuah perhatian dari masyarakat Indonesia.

Salaha satu publik figure yang juga diajak untuk bergabung dalam politik adalah Putri Indonesia 2015,Anindya Kusuma Putri. Hal itu diceritakan wanita yang akrab dipanggil dengan anin tersebut, bahwa dirinya saat ini sudah mendapatkan ajakan dari Basuki Tjahaja Purnama dengan ikut terjun langsung untuk bisa mengimplentasikan gagasannya selama ini.

“Ayo dong Putri Indonesia masuk politik, biar kalian bisa bergerak enggak cuma menyampaikan ide-ide aja. Kalian bisa implementasi lewat politik,” Ujar Anindya Kusuma Putri yang menirukan AHok dilansir oleh cnnindonesia.com.

Baca Juga:   Ahok : Hati-hati Saat Main Pokemon Go !

Namun Anin mengatakan bahwa tidak untuk saat ini, karena memang dirinya yang belum tertarik untuk masuk ke dunia poliyik.

“Oke Pak. Enggak sekarang, aku belum tertarik,” Lanjutnya.

Menurut Anin Basuki Tjahaja Purnama dan Pemprov DKI Jakarta sangat teruka dengan semua kegiatan apapun yang ada termasuk dalam acara 330 anak dari Asia Tenggara dan Jepang.

“Beliau welcome dan Pemprov DKI Jakarta akan jadi host untuk 330 anak dari Asia Tenggara dan Jepang,” Sambungnya.

 

Putri Indonesia, Diajak Ahok Untuk Berpolitik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: anindya kusuma putri

Kirim Komentar

Berita Lainnya