Untung Tak Dapat Diraih, Malang Tak Dapat Ditolak, Pria Ini Digigit Piton Saat Berselfie

Share:

pria-india-digigit-piton-diposkan Diposkan.com – Siapa yang tak hobi berselfie? Namun apa jadinya jika hobi yang lagi ngetren saat ini tersebut membawa bencana. Seperti yang dialami oleh pria berusia 20-an berikut ini.

Karena tak ingin melewatkan kesempatan yang jarang bisa terjadi, Pria asal India ini ingin berfoto selfie dengan salah satu ular piton terbesar di dunia. Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, saat Ia hendak mengambil gambar tiba-tiba saja ular tersebut menggigitnya.

Mengutip dari KompasTekno dari The Huffington Post, Senin (26/9/2016) Tiba-tiba saja, sang ular menolehkan kepala lalu bergerak menggigit si pria berbaju pink. Sebagai informasi , Si pria berbaju pink tersebut menemukan ular piton dengan panjang lebih dari 4 meter di sebuah sekolah di Rajasthan, India pada Senin pagi.

Baca Juga:   ZTE Zmax Pro Bakal Jadi Saingan Xiaomi Mi Max

Untungnya,ular piton merupakan jenis ular yang tidak beracun. Namun gigitan ular tersebut cukup membuat korbannya kesakitan. Akibat dari kejadian tersebut Si pria mengalami cedera ringan karena gigitan ular tersebut.

Ingin tahu bagaimana kejadiannya? Berikut videonya !

Untung Tak Dapat Diraih, Malang Tak Dapat Ditolak, Pria Ini Digigit Piton Saat Berselfie | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: gambar ular bergerak, Untung tak dapat di, untung tak dapat diraih malang, untung tak dapat diraih malang tak bisa ditolak

Kirim Komentar

Berita Lainnya