Reza Artamevia Jadi Saksi di Kasus Pemerkosaan yang Dilakukan Gatot Brajamusti

Share:
Reza Artamevia

Reza Artamevia

Diposkan.com – Reza Artamevia kembali terlihat di Polda Metro Jaya. Reza datang memenuhi panggilan sebagai saksi di kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono membenarkan jika polisi telah memanggil Reza. Pemanggilan tersebut didasarkan pada pernyataan korban yang menyebutkan bahwa Reza berada di lokasi saat perbuatan pelecehan tersebut terjadi.

Baca Juga:   Amri Amrullah Paksa Cita Citata Unggah Foto Mesra Saat Pacaran

Pemanggilan Reza sebagai saksi juga berdasarkan bahwa Reza dianggap memiliki kedekatan yang cukup lama dengan Gatot.

“Reza dipanggil karena pernah berguru di padepokan Aa Gatot. Jadi kami menganggap dirinya berkompeten menjadi saksi dalam kasus ini,” jelas Awi seperti dilansir Liputan6.com.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah memanggil artis senior, Elma Theana pada Rabu, 21 September 2016. Elma diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Reza Artamevia Jadi Saksi di Kasus Pemerkosaan yang Dilakukan Gatot Brajamusti | Metanisa | 4.5 | Tag: pilmbokep, bokep jepang pemerkosaan, download bokep perkosaan, bokep jepang perkosaan, download bokep jepang pemerkosaan, download bokep pemerkosan, waptrick bokep perkosaan, downloads bokep Jepang

Kirim Komentar

Berita Lainnya