Stuart Collin Ingin Bangun Rumah Untuk Arkana

Share:

stuart-collin-ingin-bangun-rumah-untuk-arkana

Diposkan.com  – Meskipun sudah tidak tinggal bersama dengan anak semata wayangnya yaitu Arkana Rafif Bissari, namun arts Stuart Collin sendiri mempunyai impian bersama anaknya tersebut. Stuart Collin mengungkapkan impian tersebut yaitu mempunyai rumah yang bisa ditinggali dirinya dengan sang putra.

Stuart Collin kembali menceritakan mengenai rencana rumah yang ingin dimilikinya. Misalnya dengan adanya ruang tamu yang bisa disulap juga menjadi ruang garasi.

“Saya punya impian banget punya rumah dan ruang tamunya bisa jadi garasi, ” Ujar Stuart Collin yang dikutip tribunnews.com.

Baca Juga:   Risty Tagor Sudah Tutup Semua Maslaahnya Dengan Mantan Suaminya

Stuart Collin sendiri mempunyai alasan kenapa dirinya ingin membangun garasi yang juga bisa dijadikan menjadi ruang tamu tersebut.

“Soalnya biar bisa untuk meletakkan barang-barang kesayangan yang punya cerita. Jadi bisa dinikmatin oleh saya dan teman-teman juga,” Lanjutnya.

Selain itu dirinya akan menaruh beberapa barang antic yang menjadi koleksinya. Dengan begitu nantinya Arkana bisa menikmati juga koleksi yang selama ini dikumpulkan oleh Stuart Collin.

“Saya pengin punya barang yang banyak ceritanya. Jadi nanti bisa cerita juga ke anak,” Sambungnya.

Stuart Collin Ingin Bangun Rumah Untuk Arkana | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya