Pendapat Indah Permatasari Terhadap Haters

Share:

pendapat-indah-permatasari-terhadap-haters

Diposkan.com – Dunia hiburan memang dipenuhi dari beberapa kubu yang ada, baik pro maupun kontra. Hal itu sangat wajar adanya, karena memang dengan adanya perbedaan tersebut berarti artis tersebut bisa melakukan introspeksi diri.

Sama halnya dengan artis yang lain, Indah Permatasari juga mengaku mempunyai hatters. Dan sebenarnya, dirinya mengaku bahwa haters sendiri merupakan bagian dari dirinya. Karena dengan adanya haters berararti terdapat kelompok orang yang sangat peduli dengan keadaannya.

Haters itu sebenarnya bukan hanya ada untuk public figure. Mereka ada juga di kelompok pekerjaan, pertemanan. Syukuri aja, sih. Berarti, dengan adanya mereka, itu tandanya mereka pedulikan dan lihat keadaan kita,” Ujar Indah Permatasari yang dikutip tribunnews.com.

Baca Juga:   Cella Kotak Tinggal Tunggu Tanggal Akad Nikah

Indah Permatasari melanjutkan bahwa secara tidak langsung hatters yang selallu memberikan komentar miring kepada dirinya, mereka berarti mengidolakannya. Jadi dengan begitu Indah bisa mengambil kesimpulan bahwa hal tersebut harus disyukuri.

“Dan mereka nggak sadar bahwa secara nggak langsung mereka mengidolakan kita. Jadi, ya, intinya, syukuri aja,” Lanjutnya.

 

Pendapat Indah Permatasari Terhadap Haters | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ayu permatasari chef aiko, Bokep indah permatasari

Kirim Komentar

Berita Lainnya