Farhat Abbas Akui Sudah Punya Bukti Atas Harta Bersama

Share:

farhat-abbas

Diposkan.com – Alotnya pembagian harta gana gini yang saat ini diperebutkan antara pihak Nia Daniaty dan Farhat Abbas memang belum mencapa titi terang atas permasalahan tersebut. Bahkan saat ini perseteruan tersebut semakin runcing.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rhony Sapulette yang mengungkapkan bahwa meskipun asset tersebut mengatasnamakan Nia Daniati bukan berarti asset tersebut milik Nia Daniati sendiri. Karena asset yang dibeli meamng menggunakan uang bersama namun dengan atas nama Nia Daniati.

“Nggak peduli pakai nama siapa. Bukan berarti dia (Nia) yang punya. Rumah di Kemang itu bukan punya Nia, sebelumnya rumah Nia di Kalibata. Setelah suami istri beli bareng, pakai duit Farhat, nama Nia. Makanya harus dibagi,” Ujar Rhony Sapulette yang dikutip bintang.com.

Untuk gugatan sendiri pihak Farhat Abbas mengungkapkan daftar yang menjadi harta bersama. Antara lain rumah, 4 mobi, villa dan apartemen.

Baca Juga:   Ayu Dewi Komentari Mengenai Maraknya Kekerasan Seksual Pada Anak

Mobil ada Fortuner, VW, Freed, satu lagi apa lupa. Berdasarkan gugatan yang kami ajukan, harta bersama hasil perkawinan. Ajukan dari sisa harta yang ada, rumah Kemang ama 4 mobil. Jika ada tergugat yang mengklaim ada vila dan apartemen, itu vila punya orangtua Farhat, dan apartemen dah dijual karena pekerjaan,” Lanjutnya.

Selain itu Rhony Sapulette saat ini sudah mengantongi beberapa bukti yang ada terkait dengan kepemilikan asset yang ada. Salah satunya adalah villa yang mengatasnamakan nama orang tua Farhat Abbas.

“Buktinya ada, ada sertifikat vila, atas nama orangtua Farhat. Apartemen dijual terkait pekerjaan Farhat. Farhat kan kepala rumah tangga,” Sambungnya.

Farhat Abbas Akui Sudah Punya Bukti Atas Harta Bersama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rumah nia daniaty

Kirim Komentar

Berita Lainnya