Cara Laura Basuki Bangun Kedekatan Dengan Anak

Share:

cara-laura-basuki-bangun-kedekatan-dengan-anak

Diposkan.com – Kedekatan antara anak dan ibu memang hru dibangun sejak anak tersebut kecil. Karena memang dengan membangun kedekatan tersebut berarti secara tidak langsung ibu akan membangun ikatan emosional dengan anak.

Namun terdapat hal yang berbeda yang dilakukan oleh artis Laura Basuki yang saat ini mempunyai cara tersendiri untuk bisa membangun emosional. Menurutnya dengan memeluk anaknya dengan mengajak mengobrol hal tersebut bisa berarti untuk anak.

“Kalau pagi sebelum pergi bekerja, aku biasa peluk anak, ajak ngobrol, bermanjaan. Dengan begitu sudah sangat berarti untuk anak,”  Ujar Laura Basuki yang dikutip bintang.com.

Menurutnya dengan cara berpelukan satu sama lain akan memberikan identitas masing – masing yang akan dikenal. Seperti halnya Laura Basuki yang bisa hafak dengan apa yang ada pada anaknya, ataupun sebaliknya.

Baca Juga:   Chelsea Olivia Tetap Ingin Melahirkan Di Indonesia

“Beda rasanya kalau anak dipeluk sayang dengan ibunya sendiri, anak hafal aroma tubuh kita, detak jantung kita, walau hanya lima menit berpelukan itu sangat berarti,” Lanjutnya.

Laura Basuki menambahkan bahwa dnegan cara memberikan pelukan memang menjadi salah satu moment yang berharga untuk anak. Karena dengan begitu anak merasa diberi perhatian oleh sang ibu.

“Sebenarnya memeluk adalah hal lumrah, ibu biasa memeluk anak, namun jika dengan memeluk maka akan sangat berarti untuk orang lain yang butuh dengan perhatian kita,” Sambungnya.

Cara Laura Basuki Bangun Kedekatan Dengan Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: anak basuki, kedekatan nia azhahri dengan anaknya

Kirim Komentar

Berita Lainnya