Egi John Minta Maaf Dan Beri Saran Marshanda Jauhi Temannya

Share:

egi-john-minta-maaf-dan-beri-saran-marshanda-jauhi-temannya

Diposkan.com – Setelah beberapa waktu yang lalu dunia hiburan disugukan dengan perang statement yang dikeluarkan oleh mantan pasangan Egi John dan Marshanda. Namun setelah kejadian tersebut muncul statement dari Egi John yang melakukan permintaan maaf terkait hal – hal yag dilakukan tersebut.

Dalam akun social media miliknya,  Egi John mengungkapkan permintaan maaf atas hal yang tidak sepemestinya dilakukannya kemarin. Namun Egi John dirinya memberikan saran kepada Marshanda bahwa sebaiknya dirinya menjauhi teman – teman yang ingin mencari ketenaran saja.

“Untuk caca saya minta maaf sedalam dalamnya, ingat 5 orang terdekat seperti yang kita selalu bilang. Saran saya (terserah mau kmu lakuin atau tidak) jauhin perempuan atau temen atau apapun yang mengatasnamakan sahabatmu yang cuma numpang tenar terus punya prinsip kaya difoto ini. Amit amit gak punya harga diri dan gak punya hati..,” Ujar Egi John yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Ben Kasyafani Menikah, Marshanda Tidak Hadir Pada Resepsi

Diketahui bersama bahwa Egi John sempat mengumbar beberapa dari aib Marshanda yang ada di Intagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Dan publik berekasi dengan hal yang diungkapkan oleh Egi John tersebut.

Egi John Minta Maaf Dan Beri Saran Marshanda Jauhi Temannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya