CEO Apple Punya Rencana Besar di India

Share:

221268-apple-ceo-tim-cook-728x489_0

Diposkan.com-Beberapa hari yang lalu, Chief Executive Officer (CEO) Apple Inc, Tim Cook berkunjung ke India. Namun, adanya kunjungan Cook ke Indiabukanlah kunjungan biasa. Dalam kunjungannya, Cook berharap bahwa Apple bisa ikut dalam perkembangan negara India.

Mengutip dari liputan6.com, Rabu (25/5/2016), dalam sebuah wawancara eksklusif denganNDTV Cook membicarakan tentang rencana Apple di pasar India. Menurut Cook, India memiliki masa depan sangat cerah dan Apple ingin turut ambil bagian.

“Kami di sini untuk ribuan tahun,” tutur Cook menggambarkan peluang baik Apple di India. Ia juga melihat peluncuran layanan 4G LTE akan menjadi kunci bagi masa depan India dan Apple.

Tidak hanya generasi ke-4 teknologi telekomunikasi seluler itu, Adanya talenta-talenta berbakat yang dimiliki India juga menjadi kuncinya. Pada tahun depan Apple berencana membuka akselerator pengembangan aplikasi iOS.

Baca Juga:   Telah hadir OnePlus 3, Ini Spesifikasinya!

Selain itu, Apple juga berencana akan meluncurkan layanan yang lebih banyak. Misalnya, Apple Pay yang sekarang ini masih dalam tahap diskusi dengan bank-bank yang ada di India.

Namun, tak bisa dipungkiri, sistem penjualan menjadi salah satu kendala pemasaran iPhone. Bagaimana tidak, secara umum iPhone dijual oleh operator di Amerika Serikat (AS) dan beberapa negara lain. Tapi di India, itu adalah tugas ritel pihak ketiga. Namun pihak Apple sedang mendiskusikan adanya kehadiran ritel Apple yang sampai saat ini belum menemui titik terang.

 

CEO Apple Punya Rencana Besar di India | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya