Untuk Peringati HUT yang Ke 21, Telkomsel Gelar Traktir Nasional dan Traktir Ramadhan

Share:

telkomsel-berhadiah

Diposkan.com – Telkomsel tak henti-hentinya membuat program guna memanjakan pelanggannya. Untuk memeriahkan bulan Ramadhan nanti, Telkomsel berencana menggelar acara traktir nasional dan traktir ramadhan dalam rangka HUT Telkomsel tahun 2016.

Tapi, sayangnya rencana tersebut tidak dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, namun hanya di Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Merayakan kemeriahan hari ulang tahunnya yang ke 21 tahun, Telkomsel mempersembahkan program Traktir Nasional bagi para pelanggan setianya, dimana pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel poin yang dimilikinya,” kata Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual di Manado, Selasa (24/5/2016) dikutip dari inilah.com.

Selanjutnya, Royke juga menjelaskan bahwa untuk merayakan periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel juga akan mengadakan program yang sama dengan tajuk Traktir Ramadhan.

Telkomsel akan membagi acara tersebut ke dalam dua periode, yakni tanggal 21-26 Mei 2016 untuk program `Traktir Nasional, dan program `Traktir Ramadhan’ akan pada periode 27 Mei 30 Juni 2016. Akan ada berbagai penawaran menarik dan promosi yang berbeda dengan masa berlakunya masing-masing Pada kedua periode tersebut.

Baca Juga:   Astrid WEN : Kecanduan Gadget Dapat Sebabkan Anak Depresi

Derrick Heng , Vice President Postpaid Marketingand Loyalty Management Telkomsel menjelaskan bahwa program loyalti ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan, sehingga berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 21 tahun berdiri melalui layanan seluler. “Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program ini,” jelasnya.

Telkomsel juga menambhakan , khusus di hari ulang tahun Telkomsel yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2016, Telkomsel akan memberikan tambahan diskon bagi pelanggan di berbagai merchantseperti KFC, Chatime, Gramedia, Solaria, Ace Hardware, Garuda Indonesia Miles, yakni dengan menukarkan 50 poin Telkomsel dengan voucher diskon hingga Rp100,000.

Bagi pelanggan yang ingin menukarkan Telkomsel poin dapat dilakukan dengan mengakses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh dari Google Play dan App Store. Dan apabila ingin mendapat Informasi lebih lanjut mengenai berbagai penawaran beserta masa berlaku produk bisa mengunjungi www.telkomsel.com/21tahun.

Untuk Peringati HUT yang Ke 21, Telkomsel Gelar Traktir Nasional dan Traktir Ramadhan | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya