Dodhy Ex Gitaris Kangen Band Didudga Menipu Penyanyi Pendatang Baru

Share:

dua-penyanyi-ditipu-mantan-gitaris-ngetop-papan-atas_20160524_104327

Diposkan.com – Sepertinya kali ini  Dodhy Ex gitaris grup Kangen Band harus berurusan dengan masalah hukum, karena seorang wanita yang bernama Atika Rifani merasa ditipu oleh gitaris tersebut.

Dirinya juga merasa sedih karena dianggap menumpang popularitas karena kasus ini, karena memang dirinya sedang menjadi korban penipuan yang selama ini dijanjikan Dodhy untuk dibuatkan lagu.

“Awalnya saya sempat sedih dianggap numpang ngetop, mengada-ada sampai dibilang memfitnah bohong dengan membuka kasus ini, tapi sekarang saya sedikit lega dengan adanya bukti korban lain. Meski Fani menderita kerugian lebih kecil dari saya tapi ini adalah bentuk kebenaran mulai keliatan,” Ucap Atika Rifani.

Atika Rifani mengaku sudah menyetorkan uang sebesar Rp 40 juta kepada Dodhy Kangen Band untuk dibuatkan lagu untuk dirinya, namun sampai saat ini lagu tersebut belum jadi.

“Saya disini bersama mba Nina Wang dan bapak pengacara untuk menagih janji Dodhy yang pernah membuatkan lagu untuk saya tapi belum pernah selesai, dia juga berjanji akan mengorbitkan saya menjadi penyanyi. Padahal mamah saya sudah membayar hampir Rp 40 juta,” Tambahnya.

Baca Juga:   Tessy Dilarikan Ke Rumah Sakit Polri

Wanita yang biasa dipanggil Fany tersebut lalu menceritakan mengenai kronologis kejadian tersebut. Sebenarnya Fany dan keluarganya sudah sering menanyakan masalah penjelasan lagunya tersebut kepada Dodhy, namun dirinya tidak menjawab.

“Saya ingat pertemuan pertama tanggal 14 Juli 2014, lalu ketemu lagi 17 Juli, dari obrolan itu saya ditawarin lagu judulnya Takdir Tuhan dan harganya. Akhirnya dipertemuan berikutnya, saya sempat take vokal sekali bersama dodhy distudio ada juga istri dodhy. Tapi sampai sekarang lagu ngga pernah selesai dikerjakan. Saya dan mamah sering menanyakan kelanjutan pembuatan lagu tapi tak pernah dijawab oleh dodhy. Hingga tak ada penjelasan sampai sekarang. Ini sangat mengecewakan keluarga dan saya,” Lanjutnya.

Dodhy Ex Gitaris Kangen Band Didudga Menipu Penyanyi Pendatang Baru | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya