Cita Citata Dihadapkan Pada Para Musisi Senior

Share:

20141004_092539_cita-citata-penyanyi-pendatang-baru

Diposkan.com – Sebagai penyanyi pendatang baru, sepertinya Cita Citata masih minder jika berkolaborasi dengan penyanyi lain yang lebih senior daripada dirinya. Hal itu tersbukti pada suatu project provider telekomunikasi.

Dalam project tersebut Cita Citata diwajibkan untuk berkolaborasi dengan seniornya antara lain Ariel Noah, Raisa, Rossa, Mike Mohede, Iwa.K, Afgan, Andien, Ryan D’Masiv, Judika, Isyana Sarasvati, dll.

Namun dirinya mengatakan meskipun dirinya diantara penyanyi – penyanyi senior namun Cita Citata berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri dan dirinya merasa exited karena memang bisa belajar banyak dari mereka.

“Karena aku kan penyanyi baru, tapi aku senang banget bisa dilibatkan di single ‘Kebebasan“. Intinya be yourself, setiap penyanyi yang ikut kolaborasi ini punya karakter masing-masing. Meski sedikit sulit, tapi kalau dijalani serius apalagi aku juga excited banget. Jadi aku juga belajar karena mendapat pengalaman berharga,” Tambahnya.

Baca Juga:   Aliando Syarief Lebih Konsentrasi Di Dunia Tarik Suara

Project ini menurut Cita Citata sangat spektakuler karena memang sangat besar bisa berkolaborasi dengan banyak penyanyi yang lebih senior.

”Ini kolaborasi terbesar pertama Cita. Buat aku wow banget, super duper .Karena biasanya kan kalau konser cuma beberapa artis, ini ada 16 artis terkenal bersama aku jadi 17 artis dalam satu panggung dan satu lagu,” Lanjutnya.

Cita Citata Dihadapkan Pada Para Musisi Senior | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya