Gracia Indri Mulai Mau Buka Suara

Share:

91863_620

Diposkan.com – Permasalahan rumah tangga yang dialami oleh anggota Noah Band, David dan sang istri Gracia Indri sepertinya tarsus berlarut – larut. Awalnya Gracia Indri yang nampaknya diam seribu bahasa mengenai pemberitaan rumah tangganya.

Saat ini Gracia Indri nampak mulai mau buka suara mengenai rumah tangganya, sekian lama diam Gracia Indri mulai buka suara karena memang di luar sana banyak kabar yang menyudutkan dirinya. Dan itu menurutnya membuat masalah menjadi salah.

“Penginnya tuh diem aja, tapi ternyata diem itu salah. Diem itu dalam arti beritanya semakin ke mana-mana,” Ucap Gracia indri.

Selama diamnya tersebut Gracia Indri banyak mendengar kabar mengenai dirinya yang macem – macem dengan laki – laki lain. Karena memang tidak terima dengan kabar yang menyudutkan dirinya tersebut dirinya langsung mau berbicara untuk mengklarifikasi.

Baca Juga:   Adik Mario Teguh Tidak Kaget Mendapatkan Somasi

“Aku dibilang selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah. Pokoknya macem-macem yang menurut aku itu sudah mulai memojokkan. Akhirnya aku lama-lama mulai bicara,” Lanjutnya.

Namun tetap Gracia Indri tidak mau menceritakan kondisi keluarganya saat ini, menurutnya cukup dirinya dan sang suami yang mengetahui kondisi saat ini pernikahannya.

“Kalau sekarang memang kondisinya kami lagi ada masalah. Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan. Biar saya sama David yang tahu,” Tambahnya.

Gracia Indri Mulai Mau Buka Suara | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya