Ahok Masih Mendapatkan Tempat Khusus Dari Megawati

Share:

163841_937710_ahok_dilantik (1)

Diposkan.com – Ada hal yang cukup menarik saat beberapa waktu yang lalu, saat Megawati Soekarnoputri melakukan peluncuran bukunya. Ya, sudah diketahui bersama pada saat itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam peluncuranbuku buatan Ketua Umum PDI-P tersebut.

Namun ada hal special saat megawati memberikan sambutan dihadapan khalayak umum, terdapat bercandaan dengan nada sindiran dilayangkan kepada Bupati Bangka Belitung tersebut. Bahkan dalam acara tersebut, Basuki Tjahaja Purnama dilarang oleh Megawati Soekarnoputri untuk menyumbang atas buku tersebut.

Namun hal tesebut ditanggapi berbeda oleh pengamat politik Ray Rangkuti, menurutnya memang terdapat sindiran yang ada dalam sambutan tersebut. Namun perlu diingat Ahok lah orang yang pertama menerima buku dari Ketua Umum PDI-P tersebut. Ray menyimpulkan bahwa Ahok mempunyai tempat khusus dari Megawati.

Baca Juga:   Surya Paloh Katakan Ahok Tidak Bisa Mundur

Memang hal tersebut mematahkan kabar yang selama ini beredar mengenai Basuki Tjahaja Purnama tidak memilih PDI – P sebagai tungganganya untuk maju ke  Pilkada DKI 2017.

“Memang ada sindiran positif dan negatif di acara tersebut. Tapi Ahok kan yang menerima pertama buku dari Bu Mega. Kalau bicara simbol, itu menggambarkan Ahok punya tempat khusus di hati Bu Mega,” Tambah Ray.

Ray juga mengungkapkan bahwa masih terdapat kemungkinan dari PDI-P untuk mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ada kemungkinan PDIP pada akhirnya mendukung Ahok atau melakukan Ahok dan PDIP melakukan negosiasi ulang agar bisa saling mendukung,” Ungkapnya.

Ahok Masih Mendapatkan Tempat Khusus Dari Megawati | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya