Bambang Widjojanto Masuk Bursa Pilkada Yogykarta

Share:

985129_11580803022015_bambang_widjojanto1

Diposkan.com – Selain hiruk pikuk Pilkada yang ada di Ibukota Negara Indonesia, DKI Jakarta. Tetapi juga terdapat pilkada yang menjadi pusat perhatiaan masyarakat Indonesia, yaitu Pilkada yang dilakukan di Yogyakarta. Yogyakarta memang merupakan salah satu kota yang istimewa, karena selain sebagai kota wisata, Yogyakarta juga dijadikan salah satu pemerintahan administratif yang Indonesia.

Selain itu dalam Pilkada yang akan dilakukan nanti ini, terdapat nama calon yang cukup tersohor di dunia pemberantasan korupsi. Yaitu nama Bambang Widjojanto ikut dalam bursa tersebut dengan diusung oleh gerakan rakyat Jogja Independent (Joint). Pihak joint sudah menghubungi yang bersangkutan, namun Bambang mengaku masih pikir – pikir.

“Saya sudah kontak langsung, beliau mengatakan masih pikir-pikir. Tapi masih ada harapan,” Ujar Agung.

Menurut Salah satu pengurus Joint, Agung Kurniawan menyatakan bahwa Bambang Widjojanto merupakan salah satu figur yang pernah berkecimpung di Yogyakarta terutama di LBH Yogyakarta, Agung menambahkan kiprah Bambang WIdjojanto tidak bisa dibilang remeh dalam pemberantasan Korupsi di Yogyakarta.

Baca Juga:   Kabareskrim Siap Untuk Membackup Polda Metro Jaya

“Mas Bambang Widjojanto ini salah satu figur yang kami harapkan mau turun gunung, selain dulu juga pernah berkecimpung di LBH Yogyakarta, kiprahnya dalam pemberantasan korupsi tidak bisa dianggap enteng. Untuk komunikasi lebih lanjut, saya serahkan kepada Pak Busyro Muqoddas yang juga pencetus Joint,” Ujar Agung.

Sampai saat ini pihak Joint masih menunggu kepastian dari Bambang Widjojanto, tetapi pembukaan pendaftaran untuk yang akan diusung oleh Joint dibuka sampai 30 Maret 2016.

“Joint membuka pendaftaran untuk masyarakat sampai dengan 30 Maret 2016 nanti,” Ungkapnya.

Bambang Widjojanto Masuk Bursa Pilkada Yogykarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya