Pemerintah Purwakarta Larang Anak – Anak Untuk Menginap Di Hotel

Share:

bupati-purwakarta

Diposkan.com – Maraknya seks bebas pada kalangan generasi muda, dikarenakan oleh faktor pendukung dari lingkungan dan semakin mudahnya mendapatkan informasi. Hal tersebut diantisipasi oleh pemerintah Purwakarta untuk mengantisipasi seks bebas yang dilakukan oleh generasi muda, dengan cara mengeluarkan surat edaran No: 556.71/626/Dishubbudparpostel.

Selain itu Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menambahkan adanya keresahan dari masyarakat yang menginap di hotel, melihat anak – anak keluar masuk kamar hotel.

“Isi SMS-nya itu warga yang menginap di salah satu hotel merasa terganggu, karena melihat anak muda pria dan wanita keluar masuk kamar. Mereka berlaku mencurigakan,” Tambahnya.

Dedi juga menambahkan bahwa sudah ada riset yang mencatat bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anak muda memanfaatkan hotel. Namun dedi juga menambahkan, jika ada anak – anak yang memang membutuhkan penginapan hotel dipersilahkan untuk dilakukan pemesanan oleh orang tua dan mempunyai surat izin.

Baca Juga:   KPK Geledah Gedung B Kemendagri

“Sebelumnya sudah ada riset juga bahwa memang ada beberapa kegiatan mencurigakan anak di bawah umum yang memanfaatkan hotel. Kalau memang ada anak di bawah umur yang benar-benar membutuhkan penginapan diharapkan membawa izin berupa surat atau pun bukti dengan cara pemesanan langsung oleh orang tua,” Ujarnya.

Jika hal tersebut tetap dilanggar oleh pihak hotel, Dedi tidak segan – segan untuk melakukan pencabutan izin kepada hotel atau penginapan tersebut. Hal ini dilakukan dedi untuk menyelamatkan generasi muda.

“Kalau ada penginapan atau hotel yang bandel maka akan dilakukan pencabutan izin. Ketegasan ini harus kita maknai sebagai bentuk kasih sayang terhadap generasi muda,” Ucapnya.

Pemerintah Purwakarta Larang Anak – Anak Untuk Menginap Di Hotel | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya