Zaskia Gotik Ingin Kejar Paket Agar Tidak Terjadi Kasus Yang Sama

Share:

20140319_17

Diposkan.com – Sempat masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar dari Zaskia Gotik yang diduga melakukan pelecehan terhadap lambang negara, kini Zaskia Gotik hanya bisa pasrah menghadapi masah ini. Karena penyanyi dangdut yang biasa dipanggil Eneng ini harus berusan hukum karena sudah melakukan tindakan tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Zaskia Gotik mengaitkan hal ini dengan ketidak tahuan dirinya dengan pancasila karena pendidikan Zaskia yang rendah. Dengan berkaca atas kasu yang terjadi akhirnya zaskia berfikir untuk melanjutkan pendidikannya agar lebih tinggi, karena diketahui bersama Zaskia gotik menamatkan pendidikannya sampai jenjang Sekolah Dasar.

“Gara-gara masalah ini, Neng jadi berpikir untuk melanjutkan pendidikan Neng. Neng mau sekolah lagi di kejar paket,” Ungkapnya.

Zaskia Gotik juga mengakui bahwa pertanyaan yang diberikan oleh Deny Cagur sangatah sulit untuk dirinya yang hanya lulusan Sekolah Dasar. Akhirnya dirinya menulis dengan apa adanya atau spontan dengan ketidak sengajaan.

“Neng lulusan SD, jujur pertanyaan itu berat, Neng nggak tahu jawabannnya sama sekali, Neng kondisinya lagi becanda, lagi happy, dan terbersit aja untuk tulis, itu spontan. Kalau dibilang sengaja, ya Allah siapa yang sengaja,” Ujarnya.

Baca Juga:   Tanggapan Orang Tua Terkait Kedekatan Ayu Ting Ting Dengan Seorang PNS

Selain Zaskia Gotik ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi dalam hal formal, Zaskia juga menginginkan untuk mengambil sekolah kepribadian. Karena untuk mengantispisai hal yang sama terjadi kembali lagi.

“Selain ingin melanjutkan sekolah formal, Neng juga pengen sekolah kepribadian juga sih. Kan belum tentu ketemu orang yang bisa diajak bercanda. Karena sering (jadi bahan ejekan). Kata orang, ‘Ih lu mah, cakep-cakep ngomongnya gitu‘. Ya habis mau bagaimana, Cikarang kan bahasanya campuran. Betawi kental, Sunda kasar, Jawanya begitu. Terus sebagian teman juganyaranin untuk private bahasa Inggris juga. Makanya ke depan Neng pengen ngelanjutin sekolah lagi deh biar insiden kayak gitu gak keulang lagi,” Tambahnya.

Zaskia Gotik Ingin Kejar Paket Agar Tidak Terjadi Kasus Yang Sama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya