Unik, Bangunan Arkham Asylum Dibuat Dengan Ribuan Lego

Share:

Unik, Bangunan Arkham Asylum Dibuat Dengan Ribuan Lego

Diposkan.Com – Lego adalah jenis permainan yang bisa menstimulasi kreatifitas dengan menggabungkan beberapa balok menjadi sesuatu. Tidak hanya kreasi yang sederhana, namun sudah banyak yang menciptakan kreasi yang luar biasa dengan menggunakan Lego.

Salah satunya adalah Dayton yang merupakan Lego enthusiast berasal dari Australia. Karena kecintaannya akan Lego dan juga Film Batman, maka dia membuat Lego Batman Arkham Asylum. Lego yang berbentuk bangunan menyeramkan di cerita Batman ini dibuat dengan menggabungkan lebih dari 19.000 potongan Lego. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat ini diakuinya cukup lama. Bahkan menurutnya hingga bertahun-tahun karya Lego nya ini beru selesai.

Baca Juga:   Seru dan Unik, Kontes Rambut Beku di Kanada

“Setelah satu sampai dua tahun perencanaan, dan tiga sampai empat bulan eksekusi akhirnya aku bisa menciptakan Arkham Asylum dari Lego. Sebagai seorang perancang Lego, aku merasa inilah pencapaian terbesarku yang selama ini selalu aku inginkan,” ucap Dayton dikutip dari Ubergizmo, Selasa (26/1/2016).

Bangunan Arkham Asylum adalah bangunan  yyang memang dikhususkan untuk menahan para penjahat di dalam cerita Batman. Ini pun menjadi salah satu judul game Batman yang rilis di tahun 2009. Berikut ini video wujud bangunan Arkham Asylum yang terbuat dari Lego.

Unik, Bangunan Arkham Asylum Dibuat Dengan Ribuan Lego | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya