Game Clash of Clans Akan Ditutup 29 Februari Nanti?

Share:

Game Clash of Clans Akan Ditutup 29 Februari Nanti

Diposkan.Com – Salah satu game yang paling populer di dunia termasuk juga di Indonesia, Clash of Clans, dikabarkan akan ditutup pada 29 Februari 2016 mendatang. Hal ini berdasarkan informasi dari salah satu post di forum Clash of Clans (CoC).

Namun, website Product-reviews sudah mengonfirmasi ke pihak Supercell bahwa game strategi Clash of Clans tidak ditutup pada 29 Februari 2016. Informasi yang beredar tentang ditutupnya game Clash of Clans tersebut hanyalah HOAX atau kabar bohong.

Baca Juga:   Game GTA 6 Tidak Akan Hadir di PS4 & Xbox One?

Game Clash of Clans Akan Ditutup 29 Februari Nanti 1

Seperti yang sudah diketahui saat ini game Clash of Clans menjadi salah satu sumber pemasukan yang besar untuk pihak Supercell. Bahkan tidak ada keinginan sama sekali dari perusahaan untuk mengakhiri CoC dalam waktu dekat ini.

Pada tahun 2014, pihak Supercell pernah mengumukan hasil keuangan mereka. Developer asal Finlandia itu berhasil mendapatkan pemasukan dengan total 1,1 miliar poundsterling atau sekira Rp20,9 triliun. Pemasukan itu didapatkan dari 3 gaenya yaitu Hay Day, Clash of Clans, serta Boom Beach.

Game Clash of Clans Akan Ditutup 29 Februari Nanti? | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya