Badan Aura Kasih Terjatuh, Namun Beruntung Ditangkap Seorang Pria

Share:

badan-aura-kasih-terjatuh-namun-beruntung-ditangkap-seorang-pria

Diposkan.com – Kejadian yang tidak terduga memang sering dialami oleh artis saat mereka tampil di panggung, hal tersebut saat ini juga dialami oleh penyanyi cantik Aura Kasih yang beberapa waktu yang lalu memang mendapat kejadian yang apes.

Beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa mantan pacar Glenn Fredly tersebut harus terjatuh dari stage saat dirinya performe di Kalimantan. Hal tersebut terjadi karena dirinya tersandung oleh karpet yang ada di atasa panggung.

“Ini detik-detik saat sebelum tadi malam jatuh di stage. Akibat tangga di stage yang ditutup karpet, kayaknya ada sela dan nggak rapat. So, heels nyangkut, terjadilah,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Aura Kasih Dapatkan Support Dari Glenn Fredly

Namun beruntung dirinya tidak menderita luka aparah ataupun lecet sekalipun, karena pada saat jatuh badan Aura Kasih langsung ditangkap oleh seorang pria yang berdiri dibawah panggung. Dan Aura Kasih merasa berterima kasih dengan pria tersebut.

“Kaki bengkak. Terima kasih mas-mas ‘gendut’ yang menyelamatkan saya pada saat itu. Kalau kamu tak ada, hidungku bisa rata nubruk lantai,” Imbuhnya.

Badan Aura Kasih Terjatuh, Namun Beruntung Ditangkap Seorang Pria | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya