Prilly Latuconsina Pilih Untuk Tidak Melepas Masa Lajang Di Usia Muda

Share:

prilly-latuconsina-pilih-untuk-tidak-melepas-masa-lajang-di-usia-muda

Diposkan.com – Saat ini banyak keputusan dari artis muda yang harus mengakhiri masa lajangnya, namun hal tersebut tidak berlaku untuk artis muda Prilly Latuconsina. Meskipun saat ini diketahui Prilly sedang dekat dengan sosok Rasya, namun hal tersebut tidak terlalu ditanggapi serius oleh Prilly.

Menurutnya dirinya tidak untuk memilih untuk menikah muda, karena memang sata ini dirinya ingin menikmati masa muda dan fokus terhadap karir yang dibangunnya.

Nikah muda, enggak dulu. Nanti saja, masih menikmati masa muda dan mau fokus sama karier dulu,”  Ujar Prilly Latuconsina yang dilansir oleh bintang.com.

Sedangkan menurut wanita yang pernah dekat dengan artis Aliando tersebut bahwa saat ini dirinya juga jika pacaran akan fokus akan pacaran saja terlebih dahulu.

Baca Juga:   Mona Ratuliu Ajarkan Anak – Anaknya Untuk Bersedekah Di Berbagai Momen

“Kalau punya pacar ya pacaran, tapi gak harus fokus ke pacaran aja dan harus bisa bagi waktu untuk fokus ke karier. Nikah mudah nanti saja, umur berapa,” terangnya.

Hal tersbeut menurutnya menjadi sebuah alasannya untuk bisa melakukan apa yang bisa dikerjakan dahulu daripada terlalu fokus untuk menikah.

“Karena masih muda, masih bisa lakuin apa aja dalam karir ya fokus itu aja. Kenyataannya sekarang kan belum ada pendamping,”  Terusnya.

Prilly Latuconsina Pilih Untuk Tidak Melepas Masa Lajang Di Usia Muda | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya