Joko Widodo Dan Megawati Bertemu Di Istana Presiden

Share:

jokowi

Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu diketahui Presiden Joko Widodo menerima tamu special yaitu Presiden Ke Lima Indonesia yaitu Megawati Soekarnoputri di Istana Negara. Namun dalam pertemuan tersebut memang banyak poin yang dibahas pada saat itu.

Namun menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bahwa pertemuan tersebut juga terkait dengan pembahasan mengenai Pilkada serentak yang dilakukan pada tahun 2017. Dan hal tersebut sepertinya menjadi sebuah proses demokrasi yang biasa terjadi.

“Pilkada ditempatkan sebagai proses demokrasi yang biasa terjadi untuk mencari pasangan kepala daerah terbaik. Jangan politisasi pilkada dengan berbagai agenda politik yang menciptakan kegelisahan rakyat. Kami mendukung pilkada dilaksanakan secara damai, jujur, adil, dan demokratis. Beri kesempatan pada rakyat untuk memilih dengan nuraninya,” Ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang dilansir merdeka.com.

Baca Juga:   Adhyaksa Dault Cari Dukungan Dengan Dekati Beberapa Parpol

Selain itu dalam pertemuan tersebut, Megawati juga menyampaikan pentingnya dalam demokrasi yaitu dialog melalui jalur musyawarah.

“Setiap persoalan harus diselesaikan dengan dialog, melalui musyawarah, karena itulah Ibu Megawati juga menyampaikan kepada Bapak Presiden untuk bertemu lebih lanjut dengan Parpol pengusung pemerintahan,” Imbuhnya.

 

 

 

Joko Widodo Dan Megawati Bertemu Di Istana Presiden | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya