Basuki Tjahaja Purnama Pilih Tetap Tenang

Share:

basuki-tjahaja-purnama-pilih-tetap-tenang

Diposkan.com  – Jelang pemeriksaan Basuki Tjahaja Purnama menjadi seorang tersangka memang saat ini menjadi sebuah hal yang serius untuk publik. Disini banyak publik yang menunggu hasil secara pasti dari pemeriksaan mantan Bupati Bnagka Belitung tersebut.

Namun saat dikonfirmasi secara langsung kepada mantan Bupati Bangka Belitung tersebut, dirinya mengatakan tidka ada persiapan khusus untuk dirinya menghadapi pemanggilan untuk acara penyidikan kepolisian tersebut.

“Itu (penyidikan) urusan pengacara. Ini saya habis ini dipanggil mau ketemu mereka,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh republika.co.id.

Ditemui secara terpisah, menurut Ketua tim pemenangan pasangan calon, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) -Djarot Syaiful Hidayat , Prasetio Edi Mursadi mengatakan bahwa saat ini dirinya selalu menghormati proses hukum yang ada. Dan pihaknya memang tidak melakukan persiapan khusus untuk hal tersebut.

Baca Juga:   Peningkatan Status Tersangka Terhadap Zaskia Gotik

“Pertama-tama, kami menghormati proses hukum harus kami hargai. Ahok dipanggil lalu diperiksa kasusnya kami hormati. Ga adalah persiapan khusus,” Sambungnya.

Menurutnya dirinya sangat yakin bahwa sosok polisi disini merupakan sebuah aparatur Negara yang obyektif,.

“Polisi independen, kami juga bicaa obyektif. Ingat kejadian, jangan sampai ga tahu masalahnya malah dicampuradukkan,” Terusnya.

Basuki Tjahaja Purnama Pilih Tetap Tenang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya