Akbar Tandjung Akui Harus Ada Yang Mengalah

Share:

Akbar Tanjung

Diposkan.com – Saat ini terdapat perdebatan yang panjang mengenai siapa yang pantas untuk menduduki kursi Ketua DPR RI saat ini. Karena diketahui bersama saat ini Ketua DPR RI diduduki oleh Ade Komarudin. Sedangkan sebenarnya seblumnya, nama Setya Novanto yang menduduki jabatan sebagai Ketua DPR RI.

Namun hal tersebut ternyata mendapatkan tanggapan serius dari Politikus Senior Partai Golkar Akbar Tandjung yang sampai saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai keputusan dari DPD. Namun perlunya musyawarah untuk memutuskan hal ini karena menurutnya hal ini merupakan sesuatu yang perlu dimufakatkan.

“Ya kan nggak mungkin dua orang yang mimpin, tapi dicek dulu lah. Alasan-alasannya bagaimana, mengenai putusan (MK). Diselesaikan sebaik-baiknya, kan dua-duanya mereka orang Golkar, gimana caranya, harus selesaikan secara kekeluargaan musyawarah mufakat,” Ujar Akbar Tanjung Tandjung yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Tantowi Anggap Isu Ical Mundur dari Golkar Berita Bohong

Namun harus terdapat solusi yang tepat untuk bisa mengembalikan Ketua DPR RI kepada Setya Novanto, namun Akbar Tanjung mengatakan bahwa salah satu pihak harus ada yang mengalah.

“Jadi kalau mau dikembalikan ke Ketua DPR, tapi Ade Komarudin sudah ditetapkan sebagai ketua. Kan harus ada yang mengalah, ya harus dibicarkan internal partai, dibicarakan dengan baik-baik. Asalkan dua pihak sepakat,” Imbuhnya.

 

Akbar Tandjung Akui Harus Ada Yang Mengalah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya