Politisi PDI-P Akui Pemerintahan Jokowi – JK

Share:

politisi-pdi-p-akui-pemerintahan-jokowi-jk

Diposkan.com – Setelah dua tahun lebih masa pemerintahan Jokowi – JK berkuasa di Negara ini, namun masih banyak kritikan yang dialamatkan ke pasangan eksekutif ini. Namun hal yang berbeda ditunjukkan oleh salah satu Politikus PDIP, Maruarar Sirait  yang menganggap bahwa saat ini sudah berhasil dalam membangun suasana yang kondusif dalam pemerintahan.

Selain itu meskipun didukung dengan jumlah legislatif yang sangat banyak namun, hal tersebut tidak membuat serta merta pemerintah menjadi represif terhadap kekuasaan. Hal itu justru berbanding terbalik dengan cara pendekatan secara demokratis.

Baca Juga:   Skema Pertarungan Menuju Pilkada DKI Jakarta

”Stabilitas dibangun tanpa represif. Pemerintahan Jokowi sangat kuat, namun demokratis. Rakyat bisa menyampaikan pendapat dan demo di Istana,” Ujar Muarar Sirait yang dilansir oleh republika.co.id.

Menurutnya selama ini pancasila sebagai ideology yang digunakan untuk pemerintah dalam melakukan pengambilan keputusan. Bahkan banyak Negara lain yang kagum dengan ideology dari Negara Indonesia ini.

”Pancasila adalah living ideology. Banyak negara lain yang terkagum kagum dengan Pancasila,” katanya. ”Kita harus bangga dengan Pancasila. Maka Pancasila jangan hanya dihapal, melainkan juga harus dilaksanakan dan diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.” Sambungnya.

Politisi PDI-P Akui Pemerintahan Jokowi – JK | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya