WhatsApp Juga Punya Fitur Video Call, lho!

Share:

whatsapp-video-call-diposkan Diposkan.com – Tak mau kalah, WhatsApp juga ikut hadirkan fitur video call bagi penggunanya. Adanya bocoran tersebut berasal dari situs berbahasa Spanyol onewindows.es .

Mengutip dari CNN Indonesia, setelah mengikuti prosedur pendaftaran uji beta, panggilan video berlangsung relatif lancar. Faktor jaringan tentu saja jadi alasan utama kelancaran jalannya panggilan.

Salah satu syarat untuk dapat menikmati fitur terbaru WhatsApp ini adalah kedua smartphone harus mengupdate WhatsApp mereka ke versi terbaru. Karena jika hal itu tidak dilakukan, maka layanan video call ini tidak dapat berjalan.

Baca Juga:   Xiaomi Luncurkan Produk Terbarunya, Sebuah Laptop dengan Bodi Sangat Tipis

Jika pengguna ingin melakukan video call cukup menekan ikon telepon pada WA , kemudian akan muncul pilihan ingin melakukan video call atau voice call. Setelah memilih video call pilih orang yang dituju. Maka layanan Video call WhatsApp pun dapat dinikmati.

Fitur Video Call WhatsApp ini masih hadir dalam versi beta, jadi diperkirakan akan ada penambahan fitur-fitur yang lebih baik hingga fitur ini resmi dirilis nantinya.

WhatsApp Juga Punya Fitur Video Call, lho! | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: amerikan bokep, Bokepvideo indonesia, cerita bokep video call, video call bokep wa, vidio call bokep, whatsAppVdeo, whatsappviedo call

Kirim Komentar

Berita Lainnya