Wanda Hamidah Masih Pilih – Pilih Pekerjaan

Share:

wanda-hamidah-masih-pilih-pilih-pekerjaan

 

Diposkan.com – Nama Wanda Hamidah di dunia film ataupun sinetron di Indonesia memang cukup terkenal sebelum dirinya memang memutuskan untuk terjun ke dunia politik Indonesia. Hal itu memang diakuinya dalam beberapa waktu yang lalu, bahwa dirinya mengatakan setelah dirinya memutuskan untuk menjadi salah satu pemeran di film Dear Love.

Namun dirinya saat ditanya mengai hal tersebut, dirinya mengaku hanya menjalankan syuting tersebut sesuai dengan waktu yang tepay. Karena memang banyak kesibukan yang saat ini menjadi kewajibannya.

“Sebenarnya saya nggak memaksakan diri (main film). Cuma timing-nya aja pas. Perannya juga jadi seorang ibu yang karakternya nggak jauh terhadap diri saya. Semoga akting saya bisa diterima,” Ujar Wanda Hamidah yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Maudy Ayunda Cicip Nikmat Traveling di Film The Nekad Traveler

Dirinya juga mengaku saat ini lebih memilih pekerjaan, terlebih saat ini dirinya sudah mempunyai baby yang tidak bisa ditinggal berlama – lama.

“Iya (pilih tawaran), agak memilih. Pertimbangannya waktu. Saya nggak mau meninggalkan anak lama-lama, apalagi punya baby. Terus yang syutingnya nggak dari pagi sampai pagi lagi,” Sambungnya.

Selama ini dirinya mendapatkan peran sebagai seorang yang mempunyai sifat keibuan, padahal dirinya ingin tantangan yang bersifat antagonis.

“Biasanya dapat peran keibuan. Tapi pingin dapat peran antagonis, yang berlawanan dengan diri saya. Pengin mencoba aja tantangan berakting yang bukan diri sendiri,” Tutupnya.

Wanda Hamidah Masih Pilih – Pilih Pekerjaan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: wanda hamidah

Kirim Komentar

Berita Lainnya