Hengky Kurniawan Kecelakaan, Siti Badriah Panik

Share:

hengky-kurniawan-kecelakaan-siti-badriah-panik

Diposkan.com – Musibah saat ini menerpa artis sinetron Hengky Kurniawan, beberapa waktu lalu Hengky Kurniawan terlibat kecelakaan di daerah Pasar Minggu. Tak pelak semua orang yang ada di sekitarnya ikut panik dan sedih akibat kejadian tersebut.

Salah satunya adalah Siti Badriah yang juga sebagai salah satu sahabat dari Hengky Kurniawan, dirinya menceritakan bahwa sahabatnya tersebut terlibat kecelakaan mobil di daerah Pasar Minggu.

“Katanya mobilnya Hengky itu nabrakNabrak di daerah Pasar Minggu,” Ujar Hengky Kurniawan yang dilansir oleh kompas.com.

Rencananya memang SIti Badriah akan melakukan duet dengan Hengky Kurniawan, namun akibat kejadian tersebut duet tersebut akhrinya harus ditiadakan. Mereka rencananya akan membawakan lagu Senandung Cinta pada salah satu acara.

Baca Juga:   Hengky Kurniawan Akui Batasi Kegiatan Sang Istri

“Tadinya mau duet sama Hengky Kurniawan, tetapi enggak jadi dikarenakan Hengky lagi ada musibah di jalan pas mau ke sini,” Tambahnya.

“Tadinya mau bawain lagu ‘Senandung Cinta’ karena Senandung kan aku sama Hengky itu mau diduetin, tetapi akhirnya enggak jadi,”  Lanjutnya.

Namun saat ditanya masalah kondisi dari Hengky Kurniawan, penyanyi yang terkenal dengan lagu bara – bere nya tersebut mengaku bahwa Hengky saat ini dalam kondisi baik.

“Hengky baik-baik saja. Cuma mobilnya depannya itu rusak. Habis ini aku mau ke airport, jadi enggak bisa jenguk. Aku tadi sudah kabar-kabaran, dia baik-baik saja,” Tutupnya.

 

Hengky Kurniawan Kecelakaan, Siti Badriah Panik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: senandung cinta, Siti badria, hengky kurniawan keluar dari senandung, hengkykurniawan, dowloand hengki kirniawan, download senandung cinta, download siti badriah, Download siti badriah dan hengky kurniawan

Kirim Komentar

Berita Lainnya