Ruben Onsu Kembali Ke Dunia Akting

Share:

ruben-onsu-kembali-ke-dunia-akting

Diposkan.com – Mendengar nama Ruben Onsu kita langsung teringat dengan profesinya sebagai salah satu host dan presenter papan atas Indonesia. Kemapuan Ruben Onsu dalam membawakan suatu acara memang tidak usah diragukan, namun saat ini dirinya ingin mencoba untuk kembali ke dunia akting yang sudah sejak lama ditinggalkannya.

Hal itu dituturkan oleh suami dari Sarwendah tersebut bahwa saat ini dirinya harus melakukan penyesuaian, akrena memang dirinya sudah mulai terbiasa menengok ke kamera terus karena profesinya sebagai presenter.

“12 tahun fokus jadi pembawa acara. Kebiasaan nengok kamera terus. Action biasanya harus nengok kamera, kebiasaan presenter. Banyak pengalaman dalam tiap scene,” Ujar Ruben Onsu yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Hadiri Sidang Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Tolak Dakwaan JPU

Awal dirinya ditawari untuk bisa syuting kembali dirinya diajak oleh salah stasiun televisi. Selain itu dirinya diyakinkan bahwa karakter yang diperankannya juga sangat bagus.

“Pertama saya diajak diskusi ama orang program ANTV. Selama itu bagus dan mendidik, saya mau, terus diyakinkan karakternya bagus. Saya gak habis pikir, serius nih jadi pemain sinetron lagi?” Terusnya.

Selain itu kembalinya dirinya ke dunia akting, memang membuat dirinya semakin kehilangan kepercayaan diri terhadap aktingnya tersebut

“Ada kepercayaan diri yang hilang, takutnya gak berhasil. Tapi akhirnya memilih untuk main, ketika lihat skenarionya bagus,” Tambahnya.

Ruben Onsu Kembali Ke Dunia Akting | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya