Punya Tinggi Yang Tidak Maksimal, Siti Badriah Biasa Siasati Hal Tersebut

Share:

punya-tinggi-yang-tidak-maksimal-siti-badriah-biasa-siasati-hal-tersebut

Diposkan.com – Mempunyai tinggi yang hanya 160 cm membuat penyanyi dangdut Siti Badriah mengakali hal tersebut agar bisa terlihat sepurna penampilannya diatas panggung. Siti Badriah sering menggunakan sepatu hak tinggi setiap perform, bahkan irinya dahulu dirinya dikenal sebagai artis yang sampai menggunakan hak sampai 20 cm.

Namun saat ini dirinya sudah tidak mau lagi menggunakan hak yang tingginya sampai 20 cm, karena memang dirinya sangat takut hal itu membuat dirinya menjadi celaka. Saat ini dirinya lebih memilih menggunakan hak 17 cm, agar dirinya juga nyaman dengan hak tersebut.

Baca Juga:   Siti Badriah Diminta Ayu Ting Ting Lakukan Settingan Demi Naikkan Rating

“Sepatu aku 17 cm. Karena Sibad sendiri enggak berani pakai yang tinggi-tinggi banget. Dulu 20 cm pernah, sekarang enggak mau lagi karena takut,” Ujar SIti Badriah yang dilansir oleh kompas.com.

Meskipun terlihat lebih pendek daripada seperti basanya, namun Siti Badriah mengaku senang karena memang dirinya sudah merasa nyaman. Hal itu lebih mementingkan kenyamanan untuk itu.

“Walaupun di televisi kelihatan bogel, yang penting nyaman. Ya kan. Enggak jauh beda sama pake sendal jepit,” Imbuhnya.

 

Punya Tinggi Yang Tidak Maksimal, Siti Badriah Biasa Siasati Hal Tersebut | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: siti badriah, sitibadriah, dangdut siti badriyah, Siti badriah pakai hak tinggi, tinggi yang terbogel di artis

Kirim Komentar

Berita Lainnya