Produsen Lokal, SPC Mobile Luncurkan Smartphone dengan Harga Rp 500 ribuan

Share:

spc-s12-diposkan

Diposkan.com – Smartphone 3G teranyar baru saja diluncurkan SPC Mobile dengan nama S12 Mercury dan S9 Neptune. Produsen lokal Indonesia tersebut berusaha menghadirkan smartphone yang sesuai dengan pasar Indonesia yakni perangkat yang produktif namun dengan harga yang terjangkau.

Dalam paparannya Chief Operating Officer of SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengungkapkan bahwa konsumen saat ini membutuhkan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran mereka. S12 Mercury dan S9 Neptune memiliki konektivitas yang optimal sesuai dengan kapasitas dan bujet, menjadikannya pilihan perangkat komunikasi terbaik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau.

SPC merancang S12 ini dengan bentuk yang tipis sehingga terlihat ramping dengan layar kaca lengkung yang pada tepinya dibungkus bingkai semi metal. Dengan tampilan seperti ini S12 akan tampak elegan sekaligus eksklusif.

Baca Juga:   Windows 10 Anniversary Segera Update, Ini Tanggalnya!

Untuk spesifikasinya, smartphone ini menggunakan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Untuk processor nya menggunakan quad-core 1,3 GHz Cortex-A7. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 6.0 Marsmallow dengan dibekali microSD hingga 32GB. Untuk kameranya S12 menawarkan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Dengan spesifikasi tersebut, S12 ini dihargai Rp 800 ribuan dengan pilihan warna Silver, Gray, dan Gold.

Sementara untuk paket yang lebih hemat SPC menawarkan S9 Neptune. Dengan spesifikasi yaitu ditenagai processor quad-core 1,2 GHz Cortex-A7 dan berjalan pada sistem operasi Android Marsmallow 6.0. Layarnya berukuran 4 inci dengan kamera depan 2MP dan belakang 5MP. Dengan spesifikasi tersebut S9 Neptune hanya dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan.

Bagaimana murah kan?

Produsen Lokal, SPC Mobile Luncurkan Smartphone dengan Harga Rp 500 ribuan | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: android 500 ribuan, layar kaca 21 semi, s12 mercury, smartphone lokal, spc s9, spc termasuk produsen apa

Kirim Komentar

Berita Lainnya