Perceraian Mario Teguh Dan Ariyani Dikarenakan Adanya Wanita Idaman Lain ?

Share:

85574_mario_teguh_641_452

Diposkan.com – Kemelut urusan rumah tangga yang saat ini dialami oleh Mario Teguh sepertinya mulai menemukan titik terang. Pasalnya sebelumnya pihak Mario Teguh selalu memberikan statement mengenai kabar perselingkuhan yang dialamtkan kepada mantan istrinya yaitu Ariyani Soenarto.

Menurut kuasa hukum Ariyani, Ferry H. Amahorseya semua pernyataan yang dikeluarkan oleh Mario Teguh adalah bohong. Dirinya malah mengatakan bahwa dari perceraian tersebut dikarenakan adanya wanita lain dalam keluarganya.

“Pernyataan Pak MT (Mario Teguh) semuanya bohong. Perceraian Pak MT karena ada wanita lain,” Ujar Ferry H. Amahorseya yang dilansir bintang.com.

Lanjutnya, Ferry H. Amahorseya menceritakan bahwa wanita lain tersebut muncul saat banyaknya wanita yang magang di perusahaan yang dibuat mereka berdua. Dari situ muncul permasalahan yang cukup banyak. Antara lain yaitu adanya wanita yang diduga masuk ke rumah Mario Teguh dengan cara melompat dari pagarnya.

Baca Juga:   Hotman Paris Hutapea Berikan Saran Kepada Mario Teguh

“Banyak yang magang di situ, termasuk wanita lain di situ. Klimaksnya, Ariyani keluar dari rumah dan tinggal di rumah orangtuanya. Pembantu semuanya dibawa dan MT tinggal sendiri. Dari investigasi, wanita lain lompat pagar dan masuk ke rumah untuk bertemu MT. Karena itu, bu Ariyani mengajukan gugatan ke PA Jakarta Timur,” Tutupnya.

Perceraian Mario Teguh Dan Ariyani Dikarenakan Adanya Wanita Idaman Lain ? | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: mario teguh, siapa ayah biologis bilqis, https://m facebook com/marioteguh/, mario trguh

Kirim Komentar

Berita Lainnya