Charly Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Polda Jawa Barat

Share:

charly-ditetapkan-sebagai-tersangka-oleh-polda-jawa-barat

Diposkan.com – Saat ini vokalis Setia Band yaitu Charly Van Houten nampaknya akan dipusingkan terhadap kasus yang dihadapinya sekarang. Karna Charly Van Houten harus menghadapi tuntutan hukum yang dialamatkan kepada dirinya.

Charly Van Houten diketahui saat ini dilaporkan oleh Wira Pradana rekan bisnisnya yang juga menjadi salah satu pendiri dari PT Pangeran Cinta Management. Perseleisihan itu dimulai dari Charly yang diduga tidak mencantumkan Wira pada akta pembuatan perusahaan tersebut.

Namun kuasa hukum dari Charly Van Houten yaitu  Ahmad Rifai saat ini belum mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian.

Baca Juga:   Rini Wulandari Akui Kedekatannya Dengan Jevin Julian Bukan Settingan

“Pihak kami menunggu dahulu pemanggilan dan surat sebagai tersangka,”’ Ujar Ahmad Rifai yang dikutip bintang.com.

Namun dirinya mengaku pihaknya siap untuk menghadapi segala tuntutan yang yang akan dialamatkan kepada kliennya. Dirinya akan memberikan perlindungan hukum terhadap Charly Van Houten. Namun sampai saat ini Charly sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat.

“Kami siap saja, kan tinggal menunggu suratnya. Kami akan melakukan upaya hukum untuk perlindungan klien kami,” Sambungnya.

Charly Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Polda Jawa Barat | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: G0SIP STEVEN WILIAM DAN WIL0NA

Kirim Komentar

Berita Lainnya